Selamat Datang Di Atsauri's Blog NURUL 'ILMI fakultas pertanian universitas sumatera utara

08 April 2013

eh malah liburan ke simbahe..!!!!

peristiwa ini (macam betul kali lae...hehe),terjadi pada tahun 2012. orang2 yg terlibat pada peristiwa ini gk lain gk bukan ada dalam foto,,bg rahmat zubeir,me,bangun dan bberp org yg gentayangan ada bg yassman munir,saddam hrp,kahang edy,ansor,ramelan,cacang marwan ku,cagur alias riski,isnan,tayoo (rangkuti) dan tamu tak di undang (hhehe...) alias bg daud...sbnrnya ane lupa persisnya berapa orang, tp y sudahlah..klo blm disebut ntar lapor za ke admin....hehe. dan klo lebih diam2 saja....heheh.

pada peristiwa ini, seperti biasa psti ada bbrpa golongan...:). golongan tukang masak yg katanya rajin??(mgkin alibi..hahahaha) org ny ada di foto jg...trus golongan lompat2 tebing di ketuai oppung kita cacang the marwan ku beserta antek2 nya,,golongan gitaris ad bg ramelan dan khg edy syaput.. diikuti  asisten tetapny ansorud..,golongan hanya makan,sebenarny tidak lumrah untuk disebut...ngaku sajalah..hahahahah,(just kidding friends).

untuk lebih detilnya mari kita ceck it out penampakan berikut!!!!

hahaha.....walau brutallll ukhwah itu masih ada. mantabb......!!!!
makan bersama di atas dedaunan pisang ala kami. dan mgkin tak ada didunia manapun...(hahaha lebayy). dengan menu simple nasi putih+ikan mas bakar+saos botol+cabe rawit..dll lah..

by the way, this adventure berawal dari penampakan saudara kami yg tiba2 ada di kota medan,,,katanya ada maksud tertentu dtg ke medan. tp admin kurang tau...hehehe. nnti kita tanyakan langsung saudara yg bersangkutan biar jelas....!!! gawatt!!!.

masalah klasik juga tak bissa dihindari dari peristiwa ini yaitu dana alias pendanaan!. maklum sang toke hanya mengeluarkan sebagian investasi...mugnkin sebaiknya tidak di bahas karna ada yg belum bayarrr...hahahahaha.

terakhir,,apapun yg terjadi pada peristiwa ini ternyata ada hikmah yg bisa diambil (bukan banyak). yaa kt semua tau ukhwah itu sangat penting.ehmm....pelajaran lompat tebing ala oppung kt mgkin jg termasuk.hehehe

tulisan ini sedikit disengaja,jadi afwan jika ada salah tulis ato apalah namany...nanti agan2 marah pula. (bataknya itu da.....).

2 comments: